Wawali Berharap Pelatihan Memberikan Pengetahuan Dan Keterampilan Peserta

1 0
Read Time:46 Second

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, membuka Pelatihan Pengolahan Hasil Laut dan Pembuatan Masakan Rendang pada hari Selasa, 29 Agustus 2023. 

Kegiatan yang berlangsung di UKM Center Tarakan ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023.

Wawali dalam sambutannya mengatakan, melalui pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam mendorong partisipasi masyarakat dalam menciptakan produk unggulan kota Tarakan.

Dengan fokus pada pengolahan hasil laut dan teknik pembuatan masakan rendang, Wakil Wali Kota berharap bahwa pelatihan ini akan memberikan pengetahuan dan keterampilan baru kepada peserta, sehingga mereka dapat menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi.

Selain itu, pelatihan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal dengan menyerap lebih banyak tenaga kerja di sektor pengolahan hasil laut dan industri masakan.

“Dengan mengembangkan keterampilan dalam bidang ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mandiri secara ekonomi dan meningkatkan daya saing produk-produk Tarakan di pasar,” ungkap Wakil Wali Kota. (*)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%