Warga dan Pedagang Antusias Sambut Presiden Jokowi di Pasar Tenguyun

1 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Presiden RI Jokowi di dampingi Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes menyapa Warga dan pedangan pasar Tenguyun Kota Tarakan

TARAKAN, teropongborneo.my.id – Meskipun hari sudah siang atau pukul 15.00 Wita , namun tidak mengurangi antusias pedagang maupun warga di sekitar Pasar Tenguyun Kota Tarakan untuk menunggu kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di pasar tradisional yang terletak di wilayah Pamusiam Kecamatan Tarakan Tengah, pada Selasa 28 Februari 2023.

Presiden RI Jokowi, selain menyapa warga dan pedagang pasar Tenguyun, kedatangan orang nomor satu di NKRI langsung mencek kondisi harga kebutuhan pokok dipasaran dan stoknya dalam kesempatan ini Presiden langsung berdialog dengan pedagang dan menanyakan langsung harga serta stok dan suplai kebutuhan pokok.

Sebut saja Halijah salah satu pedagang sembako di Pasar Tenguyun mengaku sangat senang atas kedatangan orang momor satu di Republik Indonesia ini. Menurutnya, kedatangan Presiden Jokowi ke Pasar Tenguyun ini suatu kejutan, karena memang untuk pertama kalinya dikunjungi oleh pimpinan tertinggi RI.

“Kita tahu dari warga dan media massa kalau Presiden akan datang, kemudian ada persiapan dari tim kepresidenan di Pasar Tenguyun. Yang jelas kami sangat senang. Terima kasih Pak Jokowi sudah datang ke sini,” ujar Halijah yang sudah 7 tahun berjualan di Pasar Tenguyun.

Halijah juga mengatakan harga saat ini perkilo sekitaran 35rb sampai 50 rb, atau juga sembako baik minyak yang murah 15 rbu, gula semua harga bisa terjangkau tidak sebelumnya masa covid-19 minyak goreng sampai 35 rb- 50 rb perkilonya , saat ini harga stabil kecuali bawang, ujarnya. (admin/TB/AS/ER)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%