Walikota, Pentingnya Pelajar Yang Produktif Mendukung Visi Indonesia Emas

0 0
Read Time:53 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka acara Building Leadership yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Pelajar Sekota Tarakan (PPST) pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Dalam acara yang berlangsung di ruang rapat Imbaya Kantor Wali Kota, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan OSIS SMA, SMK, dan MA se kota Tarakan.

Dengan tema “Mencetak Jiwa Kepemimpinan Melalui Pelajar Demi Menyambut Indonesia Emas 2024,” Wali Kota menyampaikan pentingnya memiliki pelajar yang produktif untuk mendukung visi Indonesia Emas.

Ia menekankan bahwa organisasi seperti PPST bertujuan untuk meningkatkan kapasitas diri dan membentuk jiwa kepemimpinan, “sehingga diharapkan dapat melahirkan pelajar produktif yang dapat memberikan kontribusi demi terwujudnya Indonesia Emas,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyoroti pentingnya pendidikan yang bermanfaat, yang dapat diterapkan di sekolah dan masyarakat.

Ia berharap melalui kegiatan seperti ini, para pelajar dapat memperoleh ilmu yang berguna dan menjadi generasi penerus yang lebih baik.

Lebih lanjut, Wali Kota memberikan pesan kepada para pelajar agar menjaga keseimbangan antara akademik dan kegiatan organisasi.

Dengan demikian, mereka dapat mengembangkan potensi secara menyeluruh dan berkontribusi positif dalam rangka mencapai Indonesia Emas. (*)

By admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%