Walikota Menghadiri HUT Dharma Wanita Persatuan Ke -23

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., Menghadiri Acara Hut Dharma Wanita Persatuan Ke-23 Tahun 2022 di Gedung Wanita Kota Tarakan, Selasa (13/12/2022).

Dalam Sambutannya Wali Kota Tarakan “ Dalam Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”, diangkat sebagai tema peringatan HUT DWP ke-23 kali ini.

Dan Sejalan dengan tema ini, saya berharap DWP mendatang terus memperkuat jati diri serta meningkatkan pengetahuan, sehingga dapat lebih berkembang dan berkontribusi lebih baik lagi untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Apalagi saat ini kita berada di era transformasi digital, tentunya semakin tantangan yang harus di hadapi anggota DWP di era ini.

Namun, saya percaya, dengan kegigihan dan kebersamaan yang selama ini ditunjukkan oleh seluruh anggota DWP, tantangan-tantangan tersebut mampu dihadapi.

Saya meminta, sebagai ASN dan pendamping ASN, para anggota DWP di Kota Tarakan dapat mendukung tugas- tugas suami dalam berkarya.

Terlebih lagi, saat ini Kota Tarakan sedang berakselerasi ke arah terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

Saya juga berpesan agar secara organisasi, Dharma Wanita Persatuan dapat meningkatkan pencapaian yang telah diraih selama ini, sekaligus melalui kesempatan ini saya mengajak segenap pengurus untuk dapat terus berinovasi sehingga organisasi ini dapat lebih baik ke depannya.” dr. Khairul, M. Kes., dalam Sambutannya. (Admin/TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%