Walikota Mengapresiasi Terbentuknya Kepengurusan FASI di Tarakan

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menerima audiensi dari Federasi Aerosport Indonesia (FASI) Kota Tarakan di ruang kerja Wali Kota pada Jumat, 28 Juli 2023.

Pada audiensi ini hadir pengurus Komandan Pangkalan TNI AU Anang Busra Tarakan, pengurus FASI Kota Tarakan, jajaran perangkat daerah, dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tarakan.

Pada audiensi ini, dibahas beberapa peluang kerja sama antara FASI dengan Pemerintah Kota Tarakan termasuk dalam kesiapan venue, dan rencana kolaborasi dalam penyelenggaraan kegiatan.

Wali Kota pada kesempatan ini mengapresiasi terbentuknya kepengurusan FASI di Tarakan. ‘Pada prinsipnya, Pemkot mendukung berbagai rencana dan program kerja yang ada, dan berharap ada diskusi lebih lanjut dengan perangkat daerah dan KONI,’ ujar Wali Kota.

Ia pun menyampaikan bahwa Kota Tarakan pun terus berkomitmen untuk mendukung hidupnya aktivitas olahraga di Tarakan. Kota Tarakan pun sudah tidak asing lagi dengan berbagai aktivitas olahraga yang satu rumpun dengan yang bidang FASI.

Misalnya event PON cabang olahraga terjun payung yang pernah diselenggarakan di Tarakan, berbagai event aeromodeling, paramotor, dan berbagai aktivitas aerosport lainnya.

Sementara itu, dari pihak FASI dan TNI Angkatan Udara dalam audiensi ini menyampaikan rencana penyelenggaraan Festival Parasailing Kemerdekaan yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023 mendatang. (*)

By: Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%