Walikota Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

0 0
Read Time:47 Second

TARAKAN – Bertempat di Gedung Serbaguna, Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., selaku pembina upacara pengukuhan, secara resmi mengukuhkan Paskibraka ditandai dengan pemasangan lencana dan kendit kepada perwakilan Paskibraka. Rabu (16/8/2023)

Wali Kota dalam amanatnya mengungkapkan, “upacara pengukuhan ini merupakan tahapan akhir dari seluruh proses dan rangkaian latihan dan pembelajaran yang selama ini diberikan oleh para pembina dan pelatih.” ucapnya.

Lebih lanjut dalam amanatnya, Wali Kota berpesan kepada Paskibraka yang akan bertugas pada 17 Agustus 2023 untuk, tanamkan pada diri bahwa tugas yang diemban merupakan wujud pengabdian kepada bangsa Negara.

Teruslah menjaga kesehatan dan konsentrasi dengan baik, ikuti setiap rangkaian kegiatan dengan bersemangat dan disiplin, dan jagalah selalu nama baik korps pasukan pengibar bendera serta jadilah teladan bagi para pemuda.

Di akhir acara, Wali Kota beserta Unsur Forkopimda Tarakan, Sekretaris Daerah, para Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah memberikan ucapan selamat atas pengukuhan ini dan selamat kepada seluruh Paskibraka yang akan bertugas. (*)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%