Walikota Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Tarakan Timur

1 0
Read Time:59 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., Menghadiri Acara Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Tingkat Kecamatan yang di selenggarakan oleh Kecamatan Tarakan Timur, Rabu (1/2/2023).

Adapun kegiatan Musrenbang yang digelar di tingkat Kecamatan Tarakan Timur tersebut dihadiri Anggota DPRD Kaltara, DPRD Kota Tarakan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Tarakan, Camat dan Lurah dilingkup Pemerintah Kota Tarakan, serta Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat lainnya.

Wali Kota dalam sambutannya menyebutkan bahwa musrenbang yang digelar ini merupakan bagian dari rangkaian proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Dan “Kegiatan musrenbang di Kecamatan ini merupakan musyawarah tahunan kecamatan untuk mendapatkan masukan prioritas kegiatan mulai dari kelurahan dan menyepakati kegiatan di kecamatan sebagai dasar penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Tarakan Tahun 2023 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2023,” ucap wali kota.

Selain itu, Walikota Tarakan Khairul mengatakan perlu peran serta masyarakat dalam hal perencanaan sangat penting untuk mewujudkan pembangunan di Kota Tarakan.

Selain itu “Pemerintah Kota Tarakan dalam melaksanakan pembangunan tentu tidak dapat bekerja sendiri, peran serta dari masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan masyarakat sejahtera seperti yang kita cita-citakan bersama,” ungkap wali kota dr. H. Khairul, M. Kes. (admin-TB/HMS).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%