Walikota Buka Pusdiklat Paskibraka Kota Tarakan 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

TARAKAN – Berlangsung di halaman parkir rumah jabatan, Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes memimpin Upacara Pembukaan Pusdiklat Paskibraka Kota Tarakan pada Selasa, 1 Agustus 2023. 

Upacara tersebut diikuti sebanyak 30 Calon Pengibar Bendera Pusaka (Ca Paskibraka) tahun 2023 kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes beramanah secara khusus kepada peserta Pusdiklat Paskibraka untuk jangan pernah berhenti bersyukur atas segala kesempatan yang diberikan.

Ikuti setiap materi dengan penuh semangat, disiplin dan tanggung jawab serta jaga kesehatan, jiwa korsa yang paripurna bukan hanya sekedar satu rasa dan satu asa saja, melainkan juga bersama-sama dalam membentuk diri menjadi lebih baik, saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran, ikutilah rangkaian diklat ini dengan penuh rasa bangga, namun tetap rendah hati.

Para Ca Paskibraka yang hadir di sini tentunya telah melalui berbagai tahapan seleksi ketat, bukan suatu kebetulan atau pemberian yang datang begitu saja.

“Oleh karena itu saya meminta seluruh Ca Paskibraka untuk menghargai kesempatan ini dengan memberikan yang terbaik selama mengikuti pusdiklat,” pesan Wali Kota.

Selain itu, upacara ini juga menjadi momen penting dalam mendukung gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh nusantara yang dicanangkan oleh Kementrian Dalam Negeri RI, dengan penyerahan bendera secara simbolis kepada empat camat.

Tidak hanya itu, perwakilan Ca Paskibraka juga menerima secara simbolis kepesertaan BPJS ketenagakerjaan.

Semoga acara ini sukses dan memberikan manfaat bagi para peserta dalam mempersiapkan diri sebagai pengibar bendera pusaka. (ADV)

By : Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%