Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, mengikuti Exit Meeting Pemeriksaan Kepatuhan Pendahuluan Terhadap Pelaksanaan Belanja Daerah Pemkot Tarakan T.A 2021 s.d 2023

0 0
Read Time:45 Second

TARAKAN -Rapat Exit Meeting Pemeriksaan Kepatuhan Pendahuluan Terhadap Pelaksanaan Belanja Daerah Pemkot Tarakan T.A 2021 s.d 2023 di pimpinan langsung oleh Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto. Jumat (15/9/2023)

Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat Wali Kota dan dihadiri oleh  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Kalimantan Utara, Sekretaris Daerah (Sekda), para asisten, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kepatuhan dalam penggunaan anggaran daerah selama periode 2021 s.d 2023.

Hasil dari pemeriksaan ini akan menghasilkan rekomendasi terhadap belanja daerah yang akan memberikan panduan untuk perbaikan dan efisiensi dalam pelaksanaan anggaran daerah.

Selanjutnya, setelah pemeriksaan pendahuluan ini selesai, akan dilanjutkan dengan pemeriksaan terinci yang dijadwalkan berlangsung dari 9 Oktober hingga 8 November 2023.

Pemeriksaan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih rinci tentang pengelolaan anggaran daerah selama periode tersebut. Ungkap Wawali Tarakan. (*)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%