Wabup Tana Tidung Berharap Kegiatan Ini Menjadi Momentum Perubahan Positif Serta Pengembangan Kepemimpinan Administrasi

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung, Bapak Hendrik secara resmi membuka kegiatan launching aksi perubahan bagi peserta kepemimpinan administrator Angkatan IV dan V Puslatbang KMP Makassar LAN RI tahun 2023. Acara ini digelar di gedung aula Dinas Pendidikan Tana Tidung. (11/09/2023)

Acara launching ini juga dihadiri oleh Kepala OPD dan para peserta yang terdiri dari administrator Angkatan IV dan V Puslatbang KMP Makassar LAN RI.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tana Tidung menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap program pelatihan yang diselenggarakan oleh Puslatbang KMP Makassar LAN RI.

Wabup juga menjelaskan pentingnya memiliki kepemimpinan yang baik, guna menciptakan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Bapak Hendrik juga menyampaikan harapannya agar peserta pelatihan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Beliau juga mengingatkan peserta untuk memperhatikan segala materi dan pengalaman yang diberikan oleh para narasumber agar dapat diterapkan di kehidupan nyata saat kembali ke lingkungan kerjanya masing-masing.

Wabup sangat berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum perubahan positif dalam pengembangan kepemimpinan dan administrasi bagi peserta.

Wabup meyakini bahwa peserta pelatihan ini dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan pemerintahan yang lebih baik di daerah Tana Tidung.

Dengan digelarnya kegiatan launching ini, diharapkan adanya peningkatan kompetensi dan pemahaman peserta dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai administrator.

Hal ini diharapkan dapat menciptakan pelayanan yang lebih transparan, efisien, dan berkualitas untuk masyarakat Tana Tidung. (*)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%