Wabup KTT Terima Penghargaan Sangat Baik Dalam Batas Desa Award

1 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

KAB. TANA TIDUNG, teropongborneo.my.id – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik SE menerima langsung penghargaan Batas Desa Award dengan kategori Sangat Baik diserahkan langsung oleh Dirjen Bina Pemerintah Desa Kemendagri, Dr. Eko Prasetyanto, PP., SSi., M.Si., M.A., di Hotel Golden Butique, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Wakil Bupati KTT Hnedirk, SE didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Tana Tidung, Arif Prasetiawan dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Hersonsyah, Penghargaan yang diberikan ini merupakan salah satu dukungan dari pemerintah pusat untuk mendorong daerah melakukan percepatan penyelesaian peta batas administrasi.

Hendrik, SE menjelaskan sesuai dengan amanat Peraturan Presiden Nomor 23 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 9 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Kebijakan Satu Peta pada Tingkat Ketelitian Peta Skala 1:50.000.

Dan Pelaksanaan penetapan dan penegasan batas desa dinilai dari jumlah desa yang telah diselesaikan melalui Peraturan Bupati atau Wali Kota tentang peta batas desa, ungkap Hendrik, SE

Dan untuk di ketahui, adapaun yang mendapatkan pernghargaan hanya 10, di Kaltara, Tana Tidung menjadi satu-satunya Kabupaten yang mendapatkan penghargaan, “Ada dua kategori penghargaan yang diberikan, untuk kategori baik dan kategori sangat baik.

Kalau Tana Tidung dapat penghargaan Sangat Baik. Di seluruh Indonesia, hanya 10 Kabupaten yang dapat penghargaan, Tana Tidung salah satunya,” (admin-TB)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%