Wabup Hadiri Tasyakuran HUT ke 20 Kecamatan Tanjung Palas Tengah

1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

BULUNGAN, Realitas9.com – Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Errin Wiranda, SE menghadiri tasyakuran HUT ke 20 tahun 2023 Kecamatan Tanjung Palas Tengah di halaman Kantor Camat di Desa Salimbatu pada Rabu (31/5).

Wabup mengucapkan selamat dan berharap peringatan HUT menjadi momen untuk mengevaluasi seluruh kegiatan pembangunan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan mengucapkan selamat kepada seluruh unsur pemerintahan kecamatan, desa serta segenap unsur masyarakat yang memperingati hari jadi Kecamatan Tanjung Palas Tengah ke 20 tahun 2023,” ucap Wabup.

Peringatan HUT turut diisi upacara serta berbagai lomba tradisional yang berlangsung sejak 26 Mei 2023. Adapula pemasangan Singal atau ikat kepala kepada para mantan camat yang pernah memimpin wilayah Tanjung Palas Tengah sebagai tanda penghormatan.

Wabup menjelaskan, peringatan HUT kecamatan bermakna untuk melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah serta sebagai referensi untuk menapaki masa kini dan masa depan.

“Untuk menapaki masa depan tersebut, koordinasi dan komunikasi antar semua pihak sangat penting dalam hal ini. dan peran aktif dari semua pihak sangat menentukan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bulungan khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Palas Tengah,” pesan Wabup.

Ditegaskan, kegiatan peringatan HUT kecamatan bukan sekedar seremonial tetapi menjadi momen seluruh unsur masyarakat untuk meningkatkan semangat, bekerjasama, saling bergandengan tangan serta mewujudkan masyarakat yang bersatu, rukun dan damai.

“Serta berperan aktif menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan khususnya di Kecamatan Tanjung Palas Tengah,” ajaknya. (admin -tb).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%