Usai Apel Senin, Diskominfo Samarinda Adakan Serah Terima Jabatan 

1 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

SAMARINDA, TeropongBorneo.My.Id – Serah terima jabatan beberapa pejabat di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Samarinda berlangsung di ruang Command Center (CC), Senin (19/06/2023) pagi. 

Acara yang berlangsung seusai apel Senin tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Samarinda Dr. Aji Syarif Hidayatullah, S.Sos, M.Psi.

Dalam sambutannya Kadiskominfo mengucapkan selamat kepada para pejabat, baik yang berpindah maupun yang naik jabatan.

Aji Syarif Hidayatullah mengucapkan terimakasih kepada pejabat kominfo yang akan pindah ke OPD lain atas pengabdian mereka selama ini dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat dari luar Kominfo yang kini bergabung dengan keluarga besar OPD ini.

Ada tiga pejabat Kominfo yang berpindah tugas ke OPD lain yakni Sekretaris Dinas Kominfo Dian Ruhendra, ST, MM yang kini menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian Stastisi Ahli Muda, Sofyan Agus, S.Si yang kini naik jabatan menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial. Serta Kepala Bidang Statistik dan Persandian Ence Izhar, SE pindah tugas ke Dinas Koperasi sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan.

Adapun jabatannya di Diskominfo digantikan oleh Agus Sri Hartoyo, A Td, Mt yang semula merupakan Kepala Bidang Angkutan pada Dinas Perhubungan.

Sementara itu, juga ada dua Pejabat Diskominfo yang naik jabatan, yakni Kepala Bidang Aplikasi dan Layanan E-Goverment, Suparmin, SE, M.Eng yang naik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kemudian Rahadi Rizal, SE yang semula adalah Pranata Komputer yang juga naik jabatan menjadi Kepala Bidang Aplikasi dan Layanan E-Goverment, Dinas Kominfo.

Kepada yang pindah, Dayat (sapaan akrab Aji Syarif Hidayatullah) berpesan agar hal-hal positif yang diperoleh selama di kominfo bisa dibawa ke tempat tugas yang baru.

Namun dilain sisi dia juga mengingatkan agar para mantan anak buahnya tersebut agar pandai-pandai menyesuaikan diri dengan kebiasaan yang berjalan di sana. (admin-TB/KMF-SMR).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%