TNI-Polri Olahraga Bersama, Rangkaian Hari Jadi ke-65 Kodam VI/Mulawarman

1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

TANJUNG SELOR – Olahraga bersama antara TNI dan Polri digelar di Lapangan Ahmad Yani, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Jumat (14/7/2023). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan Hari Jadi ke-65 Kodam VI/Mulawarman.

Dengan tema “Mulawarman Bersinergi untuk Negeri”, kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Kaltara, Dr. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum.

Hadir diantaranya Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos, M.Sc, Kapolda Kaltara Irjen Pol. DanielAdityajaya, SH., S.IK., M.Si, Wakapolda, Kasrem, para pejabat utama Polda maupun Korem. Tampak hadir juga sejumlah Kepala Oganisasi Perangkat Daerah serta para Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) angkatan 32.

Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi dan seluruh masyarakat Kaltara, Gubernur Kaltara menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-65 Kodam VI/Mulawarman.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang membangun sifat kebersamaan, salah satunya adalah olahraga bersama ini. Selain itu, ada juga hiburan untuk mereka yang telah melaksanakan tugas dengan baik, maka inilah saatnya untuk bergembira bersama,” ujar Gubernur Kaltara Zainal Paliwang.

“Selamat hari jadi ke-65, semoga prajurit-prajurit Kodam VI/Mulawarman diberikan kesehatan, semakin maju dan solid dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” sambung Zainal Paliwang.

Adapun rangkaian kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh seluruh personel TNI dan Polri serta tamu undangan yang hadir. Dilanjutkan dengan pembagian bantuan sembako bagi keluarga penerima manfaat. (dkisp)

By : Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%