Tenis Lapangan Kaltara Sumbangkan Medali

0 0
Read Time:51 Second

SEMARANG – Empat atlet Kalimantan Utara (Kaltara) berhasil meraih medali dalam cabang tenis lapangan Ajang Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Kopri) ke-XVI. Denny/Abigail berhasil meraih medali perak kategori Kelompok Exsekutif, sementara Tupeng/Bayu berhasil raih perunggu di kelas usia 85 tahun.

Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Kaltara, Obed Daniel Lumban Tobing mengaku bangga dengan perjuangan dan kerja keras para atlet Kaltara dalam ajang Pornas Korpri ini.

“Pencapaian Denny/Abigail dan Tupeng/Bayu menyumbangkan medali dalam Pornas Korpri ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian pertandingan yang Kaltara ikuti sebanyak 9 cabor,” ujarnya usai menyaksikan langsung pertandingan tersebut di GOR Jatidiri, Kamis (20/7/2023).

Diharapkan keberhasilan Kaltara di ajang Pornas Korpri ini dapat memberikan harapan baru bagi petenis dan seluruh atlet-atlet Kaltara untuk mengikuti ajang-ajang kompetisi tingkat yang lebih tinggi.

“Semoga prestasi ini menjadi awal dari pencapaian yang lebih besar di masa depan dan menginspirasi generasi muda Kaltara untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga,” pungkasnya. (dkisp)

By : Admin/AS.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%