Tahun Baru Islam, Bupati Mari Tingkatkan Semangat Kebersamaan

0 0
Read Time:42 Second

BULUNGAN – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dalam kegiatan doa bersama dan ceramah agama di Masjid Agung Istiqomah pada Selasa malam (18/7). 

Kegiatan yang diselenggarakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bulungan tersebut mengusung tajuk Perkuat Ukhuwah Islamiyah dengan Doa untuk Keselamatan Bangsa.

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si mengatakan “atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bulungan menyampaikan selamat menyambut Tahun Baru Islam 1445 H 2023 M.

Semoga peringatan tahun baru ini menjadi momentum kita semua untuk terus memperbaiki diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Bupati.

Bupati bahwa momen tahun baru ini dapat dimaknai sebagai motivasi bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat untuk membentuk mental, akhlak, kepribadian serta keimanan yang kokoh dalam menghadapi tantangan pembangunan daerah di masa mendatang.

Bupati pun mengajak semua unsur masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan, saling bahu membahu, bekerjasama membangun Kabupaten Bulungan. (*)

By : Admin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%