Tabligh Akbar Menghadirkan Ustadzah Hj. Yolanda Yusuf

0 0
Read Time:48 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Minggu (22/10/2023). 

Dengan tema “Meneladani Istri Rasulullah SAW Setia Hingga Akhir Hayat,” Tabligh Akbar ini menghadirkan Ustadzah Hj. Yolanda Yusuf sebagai penceramah yang memberikan ceramah dan nasihat-nasihat Islami yang mendalam tentang bagaimana menjadikan panutan keluarga Nabi Muhammad dalam membangun rumah tangga.

Bertempat di Masjid Baitul Izzah Islamic Center, Wali Kota dalam acara ini berkesempatan memberikan sambutan yang mengajak seluruh jamaah untuk menjaga ukhuwah dan solidaritas.

Walikota juga menekankan pentingnya menjaga stabilitas Tarakan sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Wali Kota juga menegaskan bahwa dengan memelihara ukhuwa dan stabilitas kota, Tarakan sebagai Kota Badatun Wagofur dapat terwujud.

“Semangat kebersamaan dan persatuan dalam masyarakat Tarakan diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh untuk kemajuan kota ini”.

Tabligh Akbar ini sendiri menjadi momen penting dalam menyatukan warga Tarakan dan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat dan kebersamaan. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%