Syarwani Sebut, Akses Jalan Karang Agung Ke Panca Agung Bakal Dibenah

1 0
Read Time:2 Minute, 19 Second

Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.si

BULUNGAN – Setiba di Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara. Bupati Bulungan Syarwani disambut Drumband dan tampilan Angklung dari para pelajar SDN 008 Tanjung Palas Utara. Tak hanya dari pelajar alunan Krawitan musik tradisional juga menyambut kedatangan Orang nomor satu di bumi tenguyun itu.

Dalam lawatan kerjanya, Bupati Syarwani menghadiri langsung syukuran Peringatan Hari Jadi Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan yang ke-40 tahun, di gedung Gor desa Karang Agung.

” Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan saya mengucapkan selamat hari ulang tahun desa karang agung yang ke-40. kepada seluruh masyarakat karang agung, tidak terasa sejak tahun 1983 kita mendatangai tempat ini, perlu saya mengingatkan kepada kita semuanya jangan sampai sekali sekali kita melupakan sejarah. Karena hingga saat ini desa karnaga agung sudah ditetapkan menjadi desa mandiri sejak tahun 2019 lalu,” ujar Syarwani

Syarwani, berharap kepada desa karang agung untuk menuliskan sejara terbentukan desa karang agung ini, sehingga sejarah desa karang agung ini benar benar melekat bagi anak cucu kedepannya.

” Saya mengajak kepada kita semua, untuk selalu mendoakan orang tua kita yang pertama kali datang ke desa ini, mengenang bagaimana jerih payah dan pengorbanan orang tua kita terdahulu membangun desa karang agung ini,” ungkap Syarwani.

Syarwani juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan partispasi kepada seluruh masyarakat desa karang agung atas segala dukungan dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, demikian pula dukungan yang diberikan terhadap program-program Pemerintah daerah yang ad di desa karang agung.

” Meskipun Masi banyak aspirasi dan harapan yang belum terpenuh namun Pemda terus berupaya semaksimal mungkin membantu desa karang agung terkait pemenuhan kebutuhan masyarakat desa karang agung ini, Untuk akses jalan desa panca agung menuju karang agung insya Allah akan kita benah. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat kita dalam pembangunan infastrukutur jalan yang ada di wilayah Tanjung Palas utara,” kata Syarwani.

Syarwani mengatakan, dari komunikasi dengan Pemprov Kaltara akses jalan dari Kelubir menuju desa karang agung bisa dilakukan penataan dan pembenahan, sehingga jalan poros utama yang menghubungkan desa karang agung dan desa kelubir yang selama ini menjadi keluhan masyarakat tanjung Palas Utara bisa di tuntaskan dan bisa di bantu.

” Termasuk cita-cita kita bersama bisa mbangun akses jalan sampai di belakang salimbatu atau SP 7, Termasuk jalan yang ada di Silva rahayu. Untuk tahun ini Insya Allah kita akan menata jalan mulai dari jembatan salimbatu sampai ke Tanjung Palas,

memang butuh tenaga besar membangun secara maksimal. Syarwani mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinannya, akan terus berusaha sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimilik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

” Termasuk program pengembangan kawasan pangan, karena Tanjung Palas Utara meruapakan bagian kawasan pangan yang ada d Kabupaten Bulungan. Insya Allah sesuai visi misi kabuaten Bulungan bagaimana kita mewujudkan kabupaten bulungan ini menjadi kabupaten yang Berdaulat Pangan, Maju, dan Sejahtera,” tuntas Syarwani. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%