Senam Dan Aksi Bergizi Melalui Gerakan Serentak 

0 0
Read Time:56 Second

TANA TIDUNG – Pelaksnaan Gemilang Rematri Dan Aksi Bergizi Serentak dilaksanakan Di 5 Kecamatan SE Kabupaten Tana Tidung. Jumat (4/8/2023).

Pada Pelaksanaan Gemilang Rematri Dan Aksi Bergizi Ini Dihadiri Oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TP Pkk Tana Tidung Serta Anak-anak SMA Dan SMPN.

Ketua TP PKK Tana Tidung Menyampaikan Dengan Kegiatan Aksi Bergizi Melalui Gerakan Serentak Minum Tablet Tambah Darah Pada Remaja Putri Sebagai Bentuk Upaya Meningkatkan Gizi Remaja Serta Mencegah Anemia Pada Remaja Putri.

Selain itu sangatlah Mendukung Pencegahan Stunting Secara Nasional.

Dan Masalah Kesehatan Dan Gizi Pada Remaja Putri Menjadi Fokus Perhatian Karena Anak Usia Sekolah Dan Remaja Merupakan Suatu Kelompok Yang Jumlahnya Cukup Besar Dalam Populasi Penduduk Indonesia.

Dan Remaja Putri Merupakan Calon Ibu Dan Merupakan Generasi Penerus Karena Itu Harus Sehat Dan Kuat Dengan Mengkonsumsi Makanan Yang Bergizi Dan Rutin Minum Tablet Tambah Darah.

Ketua TP PKK Tana Tidung Ibu Vamelia Ibrahim Juga Mengajak Kepada Semua Remaja Putri Dengan Usia 12 – 18 Tahun Di Seluruh Kabupaten Tana Tidung Untuk Dapat Mengkonsumsi Tablet Tambah Darah Secara Serentak Pada Hari Ini Jum’at Tanggal 04 Agustus 2023 Yang Diberikan Secara Gratis. (*)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%