Pulang Bawa Piala Adipura, Bupati Laura : Terima Kasih untuk Pemerintah dan Masyarakat

1 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

NUNUKAN – Bupati Laura Hj. Asmin Laura Hafid pulang dengan membawa Piala Adipura setelah mengikuti acara penyerahan penghargaan Piala Adipura penghargaan Presiden Republik Indonesia untuk kategori Kota Kecil 2022 di Jakarta.

Kabupaten Nunukan untuk pertama kalinya berhasil meraih penghargaan Adipura. Maka sebagai wujud syukur atas prestasi yang telah diraih, Pemda Kabupaten Nunukan menggelar acara penyambutan dan arak-arakan Piala Adipura.

Setiba di PLBL Liem Hie Djung Nunukan, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid sambil memegang Piala Adipura langsung disambut dengan tarian penyambutan Tepung Tawar, Rabu (01/03).

Turut hadir di PLBL Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Rahma Leppa, Sekretaris Daerah Serfianus, para asisten, jajaran OPD Kabupaten Nunukan, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan, Ketua DWP Kabupaten Nunukan serta para Camat.

Bupati Laura pada kesempatan itu sangat mengapresiasi Kabupaten Nunukan untuk pertama kalinya berhasil mendapatkan penghargaan Piala Adipura yang tentunya berkat kerjasama baik dari dinas terkait maupun masyarakat Kabupaten Nunukan.

“Saya sangat berterima kasih dan mudah-mudahan Piala Adipura ini dapat kita pertahankan terus sampai kita mendapatkan Adipura Kencana”, ujar Laura.

Untuk target selanjutnya Laura mengatakan akan terus ditingkatkan dan berkoordinasi dengan KLHK dalam hal ini dikarenakan penilaiannya semakin bertambah beserta indikator-indikatornya. Kepada OPD terkait sudah diperintahkan untuk terus memantau perkembangan terkait dengan penilaian Adipura di tahun 2023 agar dapat dipertahankan di tahun 2024 nantinya.

Rute acara penyambutan dan arak-arakan Piala Adipura dimulai dari PLBL Liem Hie Djung – Jalan Tanjung – Bhayangkara – Jalan Ahmad Yani – Alun-alun – Jalan TVRI – Pelabuhan Tunon Taka – Jalan Lingkar dan finish di Paras Perbatasan. (admin-TB)

sumber-prokompim.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%