Promo HUT BCA ke- 66 Tahun: Kredit Mobil DP 0 Persen dan Motor DP Mulai Rp 660 Ribu

1 0
Read Time:4 Minute, 4 Second

Pemotongan pita Bersama dibukanya acara BCA Autoshow oleh Kepala BCA KCU Tarakan Bapak Iman, Sekretaris Kota Tarakan H. A. Hamid SE untuk mewakili Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes, Deputi Kepala Perwakilan BI Kaltara  Ganang Suryo Anggoro Mewakili Kepala Perwakilan BI Kaltara beserta Nasabah Bank BCA. Minggu 25 Pebruari 2023.

TARAKAN, teropongborneo.my.id – Bertepatan pada momen Ulang Tahunnya yang ke-66, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) kembali menawarkan sejumlah promo berupa kredit mobil, dengan uang muka atau down payment (DP) 0 persen.

Tidak hanya itu, BCA juga menawarkan promo kredit motor, yakni DP mulai dari Rp 660 ribu atau 6,6 persen dari beberapa merek sepeda Motor hingga kredit rumah dengan suku bunga special KPR BCA mulai kredit multiguna usaha 3,06%, kredit pembelian tempat usaha 3,66% dan kredit usaha rakyat 6%.

Sebagai informasi, BCA Autoshow merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Tarakan, acara digelar sekaligus pembukaan BCA Autoshow mulai Sabtu 25 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Februari 2023 pada jam 8.00 WIB pagi hingga sore 16.00 WIB di Kantor BCA KCU Tarakan Jl. Yos Sudarso No. 08, Kel. Karang Rejo Pantai, Kec. Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Kota Tarkan Halaman Parkir Belakang.

Kepala BCA KCU Tarakan Bapak Iman dalam sambutannya, bahwa acara ini dalam rangka hari ulang tahun BCA yang ke- 66 Tahun, ini juga merupakan agenda rutin setiap tahun hingga saat ini terlaksanakan, juga salah satu wujud BCA yang selalu ingin senantiasa disisi nasabahnya.

Bapak Iman juga mengatakan seperti tahun-tahun lalu, di Ulang Tahunya ke -66 tThun BCA selalu memberikan promo suku bunga yang sangat menarik baik itu kredit yang terjangkau hingga pinjam untuk usaha kecil menengah (UKM) sebagai pendukung perekomian di Tarakan.

BCA sendiri di dukung dan bermitra dengan beberapa dealernya dari Kota Tarakan diantaranya ada PT. Sumber Harapan Nusantara, PT. Mahakam Berlian Samjaya, PT, Motor Megatano dan CV Sidumotor, turut hadir juga pelaku usaha UKM saat ini.

Dan Insallah pada semester 2 tahun ini kami akan membangun Gedung yang lebih besar di jalan Mulawarman, agar dengan mengelar acara Ulang Tahun BCA kedepan bisa meriah, dan kita undang para UKM dan para dealer yang ada, ungkap Iman.

Pembukaaan acara BCA Autoshow dalam rangka HUT ke 66 Tahun, Promo Mobil dan Motor dengan suku bunga DP 0 %

Deputi Kepala Perwakilan BI Kaltara Ganang Suryo Anggoro Mewakili Kepala Perwakilan BI Kaltara menyambut baik serta inisiatif menyelenggarakan BCA Autoshow pada hari ini, dan kegiatan dalam upaya mendorang perekonomian rakyat, terlebih lagi kita telah melewati pandemic covid-19 yang mengakibat adanya pembatasan social, berinteraksi dalam bentuk perekonomian sehingga perputaran keuangan menjadi terhambat, maka sekarang di perlukan permulihan perekonomian.

BI bersama Pemerintah perbankan serta penyelenggara jasa kerja pembayaran akan tetap terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, kami berharap ini kita dukung terus hingga ekositem digital dapat terus terlaksana khususnya di Kota Tarakan, ujar Ganang.

Sementara Sekretaris Kota Tarakan H. A. Hamid SE untuk mewakili Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes, mengucapkan selamat Ulang Tahun Bank BCA Ke-66 Tahun, serta sangat mengapresiasi dan penghargaan atas peran serta BCA dalam pembangunan di Kota Tarakan yang telah hadir sejak 2005.

A. Hamid SE juga mengatakan bahwa selama ini BCA selalu menjalin komunikasi, koordinasi yang begitu erat serta efektif dengan pemerintah Kota Tarakan termasuk tagihal pelayanan public berupa pembayaran rekening perusahan air minum daerah Tarakan termasuk juga pajak daerah yang telah memberikan dampak dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan akhirnya semua di kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan.

Saat ini pemerintah kota terus berupaya mendorong akselerasi pemulihan ekonomi nasional termasuk peran perbankan sebagai lembaga intermediary yang mengerakan kegiatan ekonomi untuk kita bangkit kembali pasca covid-19, dan pemuliharan ekonomi terus berlanjut hingga sekarang termasuk perbankan untuk melakukan pemulihan dari segi pelayanan perbankan termasuk BCA Autoshow hari ini yang merupakan mediastragitas dengan nasabah untuk itu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada BCA cabang Tarakan yang menginisiatif menyelenggarakan kegiatan yang positif, kiranya kegiatan ini memberikan dampak yang baik bagi peningkatan perekomomian di Kota Tarakan dan menberikan solusi perbankan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Ungkap Hamid Sekda Tarakan.

Selain itu juga Pemerintah Kota Tarakan sendiri berkometmen untuk terus berupaya terwujudnya Kota Tarakan sebagai kota yang maju sejahtera melalui Smart City, jadi dengan terwujudnya Smart City tentu menjadi peran pemerintah semata namun juga di butuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk menwujudkannya.

Saya juga berharap agar bank BCA dan Pemerintah Kota Tarakan dapat terus bersinergi dimasa yang akan datang, Pemerintah Kota Tarakan selalu membuka ruang untuk berdikusi menyampaikan saran dan masukan bagi kebaikan kota Tarakan dan masyarakat, ungkapnya, H. A. Hamid SE.

Acara ditutup dengan hiburan anak-anak Performance Tunas Kasih dari Talent Show 5perfrom,  Blessing Dance dan lainya,  penyerahan souvenir / Plakat dan di lanjutkan dengan pemotong pita bahwa acara BCA Autosshow di buka mulai Sabtu 25 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Februari 2023, (admin-TB/ER)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%