Pimpin Apel Pagi, Sekprov Ingatkan Disiplin ASN

1 0
Read Time:50 Second

TANJUNG SELOR, TeropongBorneo.My.Id – Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Suriansyah, M.AP, memimpin secara langsung jalannya Apel Pagi ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non-ASN Pemprov Kaltara di Lapangan Agatish Tanjung Selor, Senin (8/5/2023).

Dalam arahannya, Sekprov kembali mengingatkan tentang disiplin dan membentuk karakter untuk tertib saat pelaksanaan apel pagi.

“Agar seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltara terus menanamkan kedisplinan dalam bekerja. Salah satunya tepat waktu dalam melaksanakan Apel Pagi,” ujar Suriansyah.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Suriansyah mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kita harus lebih meningkatan pelayanan yang lebih baik pula bagi masyarakat,” ungkap Suriansyah disela sela sambutan yang disampaikannya.

Lalu terkait APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah). Suriansyah berpesan agar setiap OPD memastikan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) di susun dengan baik.

“Kepada aparatur perencana yang ada di OPD masing-masing dapat menghasilkan Rencana Kerja dan Anggaran yang di susun dengan baik dan memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kaltara,” pungkasnya. (admin-TB/dkisp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%