Perlombaan Domino Sambut Perayaan HUT TNI ke-78 Resmi Digelar

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

TANJUNG SELOR – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 092/Maharajalila (Mrl) menggelar pertandingan domino, Jumat (29/9/20203) malam. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kaltara, H. Amir Bakrie, yang mewakili Gubernur Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum menghadiri Lomba Danrem Cup I se-Kaltara.

Terlihat hadir Danrem 092/Maharajalila, Brigadir Jenderal TNI Ari Estefanus, serta Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Forkopimda Bulungan dan jajaran pejabat Pemprov Kaltara.

Membacakan sambutan Gubernur Kaltara, Amir Bakrie, mengungkapkan bahwa permainan domino telah menjadi kegemaran berbagai lapisan masyarakat. Bahkan, olahraga domino kini telah mendapatkan pengakuan resmi dari Lembaga Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) dan terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Ini adalah olahraga rakyat yang mengasah otak dan telah menjadi tradisi,” kata Amir Bakrie, yang baru-baru ini dipercaya menjadi Ketua Panitia Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke-4 Olahraga Domino Indonesia di Tanjung Selor pada bulan Juli 2023.

Lebih lanjut, Amir Bakrie menyatakan harapannya bahwa lomba ini akan melahirkan pemain-pemain berbakat yang mampu membawa nama baik daerah hingga ke tingkat nasional.

“Dengan semangat persatuan dan kerjasama, Kaltara siap memberikan kontribusi terbaiknya dalam mengembangkan dunia olahraga domino di Indonesia,” pungkasnya. (dkisp)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%