Penyerahan SK PPPK dan Penandatanganan Kontrak Kerja PPPK Pemerintah Kota Tarakan

1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan SK Jabatan Fungsional di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Rabu (19/7/2023). 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Effendhi Djuprianto, Sekretaris Daerah (Sekda), dan para kepala perangkat di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Sebanyak 64 orang PPPK menerima SK pada acara tersebut, terdiri dari 55 tenaga pendidikan dan 6 tenaga kesehatan. Mereka merupakan hasil dari perekrutan tenaga honorer yang berhasil menjadi PPPK dalam tahap pertama, serta 3 tenaga pendidikan dari perekrutan umum pada tahun 2022.

Di kesempatan ini, saya menekankan bahwa status PPPK setara dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan memiliki tanggung jawab yang sama. “PPPK diharapkan dapat menjadi bagian dari komponen perekat bangsa, dengan mengedepankan core value berAKHLAK, sehingga dpt memberikan pelayanan terbaik kpd masyarakat tanpa diskriminasi.,”.

Saya berpesan kepada para PPPK, untuk terus meningkatkan kompetensi diri dan selalu bersemangat dalam belajar. Selain itu, kecerdasan sosial dan emosional juga harus dimiliki agar dapat berkontribusi maksimal dalam menjaga nama baik institusi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Acara penyerahan SK PPPK ini merupakan langkah positif memberikan pengakuan yang setara bagi para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan. Semoga dengan semangat dan komitmen dari seluruh PPPK, pelayanan publik di Kota Tarakan dapat semakin baik dan berkualitas. (ADV)

By : Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%