Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada 115 ASN, ini Pesan Bupati

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

BERAU, TeropongBorneo.My.Id – Bupati Berau, Sri Juniarsih didampingi PJ Sekda Berau, dan Asisten III Pemkab Berau Melantik sebanyak 115 pegawai negeri sipil serta memimpin pengambilan sumpah jabatan.

Ada pun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dalam di antaranya jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau dilaksanakan di Balai Mufakat pada Selasa (27/6/2023) siang.

Bupati Berau Sri Juniarsih mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai negeri sipil yang telah dilantik dan menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau.

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanahnya serta memberikan kinerja terbaiknya dan memiliki loyalitas yang tinggi di bidang kerja masing-masing,” ucapnya.

Ia pun mengajak kepada seluruhnya agar berusaha dengan sungguh dalam mencapai keberhasilan tujuan tata kelola pemerintahan pada instansi masing-masing.

“Mari kita menciptakan suasana kerja yang mampu meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia pun berharap agar semangat yang ada dalam diri terus terjaga hingga memperoleh hasil terbaik bagi masyarakat Kabupaten Berau.

“Mari kita bersama mewujudkan cita-cita Kabupaten Berau yang Maju dan Sejahtera dengan Sumber Daya Manusia yang Handal untuk Transformasi Ekonomi dalam Peningkatan Sumber Daya Alam secara Berkelanjutan,” ungkap Bupati. (*)

By : admin-TB/R.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%