Pemkot Tarakan Komitmen Setiap Anak Memiliki Kesempatan Sama dan Pendapatkan Pendidikan Berkualitas

1 0
Read Time:55 Second

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto menjadi narasumber dalam podcast “Ngedo Melun Do” yang bertempat di Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalimantan Utara. Selasa (11/7/2013).

Wakil Wali Kota Tarakan, dalam hal ini membahas Percepatan, Pemerataan, dan Peningkatan Kualitas Pendidikan di kota Tarakan dalam Podcast Ngedo Melun Do.

Dan dalam podcast ini Wakil Wali Kota menjelaskan berbagai langkah dan program yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mendorong percepatan transformasi pendidikan yang merata dan berkualitas di Tarakan.

Salah satu kebijakan utama yang ditekankan adalah kebijakan merdeka belajar.

Wakil Wali Kota menyampaikan komitmen Pemkot Tarakan dalam memastikan setiap anak di Tarakan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan berkualitas.

Ia juga menekankan pentingnya pemerataan akses pendidikan di seluruh wilayah kota Tarakan, selain itu Wakil Walikota menyoroti perlunya meningkatkan kualitas guru dan infrastruktur pendidikan.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Pemkot Tarakan terus berupaya dalam percepatan, pemerataan, dan peningkatan kualitas pendidikan. ujar Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto.

Jadi langkah-langkah tersebut diharapkan dapat menciptakan generasi yang cerdas, kreatif, dan berdaya saing tinggi, sehingga Tarakan dapat menjadi kota yang maju. jelasnya (*)

By: Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%