Pemkab Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

0 0
Read Time:54 Second

KAB. TANA TIDUNG, teropongborneo.my.id –Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung mengelar Safari Ramadhan Dihadiri langsung Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, Sekda Tana Tidung Said Agil, Asisten, Kepala OPD, Ketua PHBI, BAZNAS serta Tokoh Agama dan masyarakat Desa Tideng pale, di Masjid Fastabiqul khairat Desa Tideng Pale pada Rabu malam,(12/4/2023).

Safari ramadhan dimulai dari Buka Puasa Bersama masyarakat setempat, Sholat magrib, Isya dan taraweh berjamaah, dan usai sholat isya dilaksanakan, Bupati Tana Tidung menyampaikan sambutannya yang menyatakan bahwa Safari Ramadhan dilaksanakan guna lebih mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah Kabupaten Tana Tidung dengan masyarakat.

Dan beliau juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Tana Tidung untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung agar selalu senantiasa diberi kemudahan dan kekuatan dalam membangun Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik lagi.

Semoga dengan kita berlomba-lomba dalam kebaikan antara pemerintah dan masyarakat, semoga berkah dan ridhoNya tercurah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tana Tidung, serta  menjadi tentram serta sejahtera,” ungkap Bupati.

Dan diakhiri dengan pemberian bantuan ke Pengurus Masjid Fastabiqul khairat dan Nurul Jadid yang diserahkan oleh Bupati Tana Tidung. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%