Pemkab Bulungan Dapat Kuota Tambahan 14 Jemaah Haji

1 0
Read Time:55 Second

BULUNGAN, TeropongBorneo.My.Id – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Jamaluddin Saleh, S.Pd, M.Si didampingi perangkat daerah terkait dan kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulungan menyiapkan pemberangkatan jemaah haji kuota tambahan Kabupaten Bulungan di Ruang Rapat Sekda pada Rabu (14/6).

Dari total 42 kuota tambahan se-Kalimantan Utara (Kaltara), Kabupaten Bulungan mendapat tambahan terbanyak yaitu 14 jemaah haji 1444 H / 2023 M.

“Alhamdulillah kita masih bisa mendapatkan kuota tambahan haji tahun ini,” ujar Asisten I. Diungkapkan, dari 42 kuota tambahan jemaah haji terdiri Kabupaten Bulungan sebanyak 14 orang, Tarakan 7 orang, Nunukan 11 orang, Tana Tidung 8 orang dan Malinau 2 orang.

Lanjut Jamaluddin Saleh sampaikan bahwa Jemaah tambahan ini dijadwalkan berangkat dari Tanjung Selor ke Balikpapan pada 19 Juni 2023. Kemudian penerimaan di Asrama Haji Balikpapan pada 20 Juni dan berangkat menuju bandara Jeddah, Arab Saudi pada 21 Juni dini hari. Dari jumlah 42 orang, jemaah haji termuda dalam kuota tambahan Kaltara tercatat berusia 19 tahun. Ujarnya.

“Kita berdoa semoga proses pemberangkatan hingga menjalankan ibadah di Tanah Suci nanti dapat berjalan aman dan lancar sampai kembali ke kampung halaman,” imbuhnya. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%