Nama Prabowo dan Ganjar Disebutkan dalam Musra XX Kaltara

1 0
Read Time:2 Minute, 32 Second

TARAKAN, teropongborneo.my.id – Nama Probowo dan Ganjar paling banyak disuarakan di acara Musyawarah Rakyat (Musra) XX Kaltara atau Musyawarah Rakyat Indoensia, yang digelar di Hotel Tarakan Plaza, Minggu (26/2/2023), Kendati demikian Musra kali ini menempatkan siapa calon pemimpin atau presiden 2024.

Jufri Budiman, Anggota DPRD Prov Kaltara juga dari Partai Gerinda mendengar ada yang menyuarakan Prabowo dan juga menyuarakan Ganjar yang langsung disambut dengan riuh suara para bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir.

Jufri Budiman mengatakan saya di undang untuk menghadiri sekaligus memberikan pemahamman tentang prisiden 2024, saya berpendapatan pak Jokowi sudah membangun Indonesia Kaltara yang cukup luar biasa hebatnya Beliau, dengan hadirnya bapak-bapak dan ibu-ibu bahwa saya yakin mendukung kepemimpinan presiden kita saat ini yaitu pak Jokowi

Di acara Musra XX Kaltara saat ini mencari aspirasi untuk sosok pemimpin presiden 2024 setelah Jokowi, dan siapa yang akan melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi, sesuai tema mencari Pemimpin Rakyat dan Pilihan Rakyat, sekarang sudah jelas Pilihan Jokowi adalah Pilihan kita, karena 2024 jokowi habis masa jabatan, siapa yang akan melanjutkanya tentu pilihan bapak-bapak dan ibu-ibu lah harapan bangsa ini kedepan.

Baginya, ini menjadi sesuatu yang tidak biasa dalam agenda Musra, karena orang Tarakan Kaltara lebih banyak menyoroti Capres dari pada agenda kebangsaan dan program prioritas. “Tetapi kok malah ‘mengerucut’ ke sosok untuk pemilihan,”yaitu sosok presiden 2024.

Tetapi yang menarik dalam hal Capres ini adalah munculnya Prabowo dan Ganjar ada juga nama lainya. “Artinya, (kemungkinan karena belum merupakan hasil), dua nama yang muncul dalam Musra kali ini antara Pak Prabowo dan Pak Ganjar,”, ungkap Jufri Budiman.

Jufri Budiman Anngota DPRD Kaltara Sekaligus dari Partai Gerinda

Usai acara MUSRA XX Kaltara, oleh media ini mempertanyakan mengenai yaitu Soal kriteria Calon Presiden 2024, Pak Jufri Budiman dengan tegas kami dari Partai Gerinda mendukung Penuh Bapak Prabowo, dan mengenai siapa yang akan pendampingi beliau kami belum tahu, belom ada bocoran, ungkap Jufri Budiman.

Selain itu mengenai adanya isu atau kabar dari masyarakat, bahwa saya akan maju di senayan atau DPR RI, itu benar adanya, karena beberapa tokoh masyarakat menginginkan saya maju sebagai perwakilan Kaltara, cuma tinggal menunggu partai, ungkapnya.

Namun dari Partai saat ini memang meminta saya maju sebagai calon DPRD RI untuk Tarakan Perwakilan Kaltara, dan dari Partai Gerinda sendiri nanti ada 2 calon laki-laki dan 1 Perempuan, untuk calon laki-laki dari Nunukan dan calon Perempuan karena saat ini belum ada, dan kita berharap calonnya nanti ibu Gubernur yang maju, jadi totalnya ada 3 orang yang calon DPR RI, ungkapnya.

Dan untuk 2024, dari Gerinda sendiri memiliki Target 7 Kursi untuk Kaltara, 5 Kursi Tarakan dan daerah lainya, dan kami juga sudah memiliki 5 calon yang memiliki potensi pasti menang.

Dan harapan kami untuk pemimpin baru nanti adalah yang melanjutkan kebijakan Bapak Prabowo juga Kebijakan bapak Jokowi, dan sudah ada sinyal dari pak Prabowo untuk melanjutkannya, karena yang bisa mengawal pak Jokowi adalah Pak Prabowo, selain itu beliau juga yang paling dekat dengan pak Jokowi, ungkap Jufri Budiman. (admin-TB/ER)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%