Musrenbang 2023, Walikota Paparkan Berbagai Target Pembangunan Kota Tarakan

1 0
Read Time:56 Second

TARAKAN, teropongborneo.my.id – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kota Tarakan pada tahun 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Senin, 20 Maret 2023 ini diikuti oleh unsur perangkat daerah dan segenap penyelenggara pemerintahan yang ada di Kota Tarakan, termasuk instansi vertikal, satuan TNI/Polri, perwakilan masyarakat, dan para mitra kerja Pemerintah Kota Tarakan.

Adapun Musrenbang ini membahas Rencana Kerja Pemerintah Kota Tarakan pada 2024 mendatang yang bertema “Mencapai Kota Tarakan yang Maju dan Sejahtera”, sebagaimana telah diatur dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2019-2024z.

Di kesempatan ini Wali Kota berkesempatan memaparkan berbagai target pembangunan yang telah tercapai dan yang akan dilaksanakan guna memenuhi berbagai capaian indikator pembangunan yang telah ditetapkan dalam rangka terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

Musrenbang di Kota Tarakan pun telah dilaksanakan berjenjang. Usulan pembangunan ini telah dibahas dalam rembuk RT, Musrenbang tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan berbagai usulan dari berbagai stakeholder yang ada di Tarakan.

Walikota “Mari susun rencana pembangunan yang matang, Tarakan smart city bisa kita wujudkan,” ujar Wali Kota. (admin-TB/HMS).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%