MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Bulungan Siap Digelar Pada September

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

BULUNGAN – Sebagai figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten yang akan digelar pada Bulan September tahun 2023. di Kecamatan Tanjung Palas Timur.

Bupati Bulungan Melantik Dewan Hakim MTQ Ke-48 tingkat Kabupaten Bulungan, di Ruang Pertemuan Kantor Kemenag Kabupaten Bulungan. Selasa, (15/8/23).

Dijelaskan Syarwani pengukuhan dewan hakim ini sengaja dilakukan deluan, agar dapat dilakukan efisiensi dari sisi seremonial pembukaan MTQ Ke-48 Tingkat kabupaten Bulungan, di Kecamatan Tanjung Palas Timur.

” Insya Allah, pada saat pembukaan MTQ Ke-48 ini, kita bakal lebih banyak diisi dengan berbagai macam kegiatan,” ujar Syarwani.

Berdasarkan informasi yang diterima untuk kesiapan, pemondokan dan yang menyangkut segala hal kegiatan pelaksanaan MtQ Tingkat Kabupaten Bulungan, Kecamatan Tanjung Palas Timur telah melakukan koordinasi dengan LPTQ Kabupaten Bulungan.

” Tentu kita tetap melakukan pembenahan-pembenahan, dan menyiapkan berbagai macam fasilitas yang dibutuhkan sehingga MTQ Ke-48 ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Syarwani.

Syarwani mengatakan, MTQ Ke-48 tingkat Kabupaten Bulungan yang akan digelar mulai tanggal 5-8 September 2023 di Kecamatan Tanjung Palas Timur, akan menghadirkan penceramah Ustaz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D

“Mudah mudahan tidak ada kendala dengan kehadiran Ustaz Das’ad Latif, yang nanti akan lebih banyak kita berikan waktu dan ruang untuk menyampaikan siraman rohani, sekaligus ceramah tausiah kebangsaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulungan,” ungkap Syarwani. (BS)

By Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%