Kabupaten Berau Terima 5 Panji Keberhasilan Pembangunan

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Bupati : “Ini warning bagi OPD – OPD di Kabupaten Berau !!”

BERAU – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menghadiri Acara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Timur ke- 66 Tahun, sementara Gubernur Kaltim, Isran Noor  langsung menyerahkan 62 Panji – Panji Keberhasilan Pembangunan bagi Kabupaten/Kota untuk peringkat terbaik pertama di berbagai bidang salah satu Kabupaten Berau.

Untuk tahun ini Kabupaten Berau mendapatkan 5 panji keberhasilan, yakni yang 1. panji keberhasilan Hubungan Antar Umat Beragama, 2. Kepariwisataan kategori kabupaten, 3. Perkebunan, 4. Tim Penggerak PKK Berprestasi kategori kabupaten, dan yang ke 5. Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Usai menerima panji – panji keberhasilan pembangunan, yang pertama disampaikan Bupati Kabupaten Berau, Sri Juniarsih Mas mengucapkan terimakasihnya kepada Pemprov Kaltim yang telah memberikan penghargaan berupa panji – panji keberhasilan pembangunan kepada Pemkab Berau.

Dirinya berharap tahun yang akan datang akan lebih meningkatkan prestasi diberbagai bidang, untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Berau.

“Mengingat tahun lalu kita mendapatkan penghargaan 6 panji keberhasilan, dan sekarang turun 1. Ini warning bagi OPD – OPD di Kabupaten Berau, untuk lebih respon, meningkatkan kinerja dan menibgkatkan kuwalitas dalam segala bidang. Karena saya tidak ingin terulang menurunnya kembali prestasi,” tekannya.

Dikatakannya, panji – panji bukanlah suatu tujuan, akan tetapi panji – panji adalah menunjukkan kinerja yang maksimal, dan pelayanan yang maksimal dati seluruh OPD yang ada.

“Harapan saya, mudah – mudahan tahun yang akan datang panji – panji yang kami terima semakin bertambah, dan panji – panji yang kami terima hari ini dapat dipertahankan,” urainya. Tim Liputan (admin-TB/*/HMS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%