IWJ Bulungan Peringati HUT ke 5

0 0
Read Time:50 Second

BULUNGAN – Ikatan Warga Jember (IWJ) Kabupaten Bulungan menggelar peringatan hari jadi ke 5 tahun 2023 pada Sabtu (7/10) di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara di Jl Rambutan, Tanjung Selor. 

Bupati Bulungan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ibramsyah, S.Sos menyampaikan selamat dan berharap IWJ sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) semakin berkontribusi positif dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan.

“Terutama sebagai garda terdepan dalam mengatasi berbagai permasalahan warga Jember di Kabupaten Bulungan,” ujarnya dalam peringatan HUT yang mengusung tema Bersinergi Merawat Persatuan dan Silaturahmi Seduluran.

Ibramsyah juga mengatakan, IWJ sebagai wadah bersilaturrahmi dan menjaga semangat kekeluargaan baik dengan sesama warga asal Jember maupun dengan masyarakat lainnya. Selain menjadi perekat warga Jember, IWJ juga diharapkan berdaya dan berhasil guna sebagai modal sosial pembangunan di Bulungan.

“Mari kita jaga suasana yang kondusif, rukun, damai dan harmonis di Bulungan, karena situasi serta kondisi yang kondusif ini juga merupakan modal utama bagi kita semua, baik bagi pemerintah daerah, swasta dan seluruh masyarakat untuk dapat melaksanakan berbagai aktifitas dan kegiatan,” pesannya. (*/Admin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%