HUT Humas Polri ke-72, Bid Humas Polda Kaltim Gelar Bakti Sosial Distribusikan Air Bersih

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

BALIKPAPAN – Dalam rangka Hut ke-72 Humas Polri, Bid Humas Polda Kaltim laksanakan Bakti Sosial berupa pendistribusian bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau, Rabu (4/10/2023).

Dengan tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, kegiatan penyaluran air bersih bertempat di 2 lokasi yakni di Jl. Gunung Belah RT.12 Gg.Amal Kel. Gunung Sari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah dan Gunung Bakaran Jl. Marsma Iswahyudi Gg.Bersatu RT.05, Kec. Balikpapan Selatan Kota Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan pembagian air bersih ini dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023.

Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya pada sumur sumur warga.

Dampak kemarau yang menyebabkan masyarakat kekurangan air bersih, Polda Kaltim terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan Masyarakat.

Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih. Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, ujar Kombes Yusuf.

Sementara salah satu masyarakat yang turut antri mengambil air bersih mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polda Kaltim dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih. Atas bantuan air bersih dari Polda Kaltim warga tidak lagi kesusahan mencari air bersih. (*/HMS)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%