HUT BPD Kaltimtara, Bupati Berharap Layanan Jangkau 10 Kecamatan

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si, Sekretaris Daerah, Risdianto, S.Pi, M.Si beserta jajaran mengikuti syukuran dan resepsi HUT ke 58 tahun 2023 PT BPD Kaltim Kaltara (Kaltimtara) di kantor cabang di Jl Jelarai, Tanjung Selor pada Senin (16/10).

Bupati mengucapkan selamat dan berharap layanan Bank Kaltimtara dapat menjangkau 10 kecamatan se-Bulungan.

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun kepada Bank Kaltimtara dan semoga ke depannya dapat ditingkatkan layanan perbankan ke 10 kecamatan se-Kabupaten Bulungan,” ujar Bupati.

Bupati mengingatkan, saat ini era digitalisasi tidak terelakkan sehingga Bank Kaltimtara harus siap mengantisipasi baik terhadap layanan kepada nasabah perorangan, perusahaan hingga pemerintah daerah.

Bupati juga menyambut positif tema HUT tahun ini Bersinergi Membangun Harmoni di mana pembangunan di daerah tidak mungkin dilakukan satu pihak saja. Butuh kebersamaan, sinergi, kolektifitas seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) sesuai bidang tugas masing-masing untuk membangun daerah.

“Bank Kaltimtara sudah sangat luar biasa di Kabupaten Bulungan baik pelayanan internal dengan Pemerintah Kabupaten terkait digitalisasi perbankan hingga layanan kepada seluruh nasabah ataupun konsumen di Bulungan,” ucap Bupati.

Bupati, digitalisasi dalam perbankan diharapkan mempercepat serta meningkatkan efisien dan efektifitas layanan.

“Masih banyak hal yang bisa kita lakukan, kita dari pemerintah daerah terus membuka ruang diskusi dengan Bank Kaltimtara, untuk kita bersinergi dalam mengakselerasi pembangunan di Bulungan serta meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan,” terang Bupati. (*)

By Admin

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%