Hidayatullah Fokus pada Pendidikan Islam

1 0
Read Time:45 Second

BULUNGAN – Dengan visi utama membangun peradaban Islam melalui dakwah dan tarbiyah (pembinaan), Hidayatullah sejak dulu selalu sejalan dengan pemerintah karena fokus pada pendidikan Islam.

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyampaikan hal tersebut saat menghadiri pembukaan rapat kerja daerah Hidayatullah Kabupaten Bulungan di Masjid Al Amin, Tanjung Palas pada Minggu (19/2).

“Pembangunan karakter bagi anak-anak harus kita pikirkan sejak dini. Dan keberadaan Hidayatullah penting sebagai pembentuk karakter anak sekaligus memberikan pendidikan ke arah yang lebih baik,” ujar Bupati.

Bupati, dengan adanya pendidikan untuk anak-anak berarti kita telah menyiapkan generasi penerus yang akan menggantikan kita untuk membawa Kabupaten Bulungan ke arah yang lebih baik ke depannya.

Bupati pun menyampaikan selamat melaksanakan rakerda serta apresiasi atas peran Hidayatullah dalam membangun daerah, meningkatkan kebersamaan tanpa perbedaan serta membangun komitmen kebangsaan yang kuat.

Selain menghadiri pembukaan rakerda, Bupati juga menyempatkan meninjau lokasi pembangunan kampus Hidayatullah di Kecamatan Tanjung Palas. (admin-TB)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%