Hari Ini Umat Muslim bisa Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

1 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

BULUNGAN – Bulan Ramadhan telah dilewati, sebulan penuh berpuasa, tak sekedar menahan makan dan minum, tapi juga menahan diri dari segala bentuk hawa nafsu, amarah dan perbuatan yang membatalkannya, dan melaksanakan serangkaian ibadah selama bulan Ramadhan.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas segala Rahmat dan Karunianya, hari ini umat Muslim bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Hari Ini, Sabtu, (22/4/23). Bupati Bulungan Syarwani melaksanakan sholat Ied, di Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor.

Sekarang saatnya kita merayakan hari kemenangan. Kembali pada kesucian, hilangkan rasa dendam. Hari ini, kita saling bersilaturahmi, saling maaf memafkan

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulungan, selamat merayakan hari idul Fitri tahun 1444 Hijriah, minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Syarwani.

Setelah sebulan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah ramadhan, Sekarang saatnya merayakan hari kemenangan. Kembali pada kesucian, hilangkan rasa dendam. Hari ini, kita saling bersilaturahmi, saling maaf memafkan.

” Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah kita, juga menguatkan kita untuk menyongsong masa depan Kabupaten Bulungan yang lebih baik,” ujar Syarwani

Diucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulungan yang telah mendukung program pembangunan di Kabupaten Bulungan

” yang paling terpenting tugas kita bersama, bagaiman kita menjaga keamanan, kedamaian, menjadikan kondusifitas daerah kita sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan kabupaten bulungan,” tutur Syarwani.

Usai melaksanakan sholat Ied, Syarwani bertemu dan bersilaturahmi dengan Gubernur Kaltara Bapak Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum di rumah jabatan Gubernur Kaltara. (admin-TB)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%