Harapan Wabup Gamalis, Saat Menghadiri Pembukaan Kaltim Feat 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

SAMARINDA – Wakil Bupati Berau Gamalis berharap Kaltim Fest 2023 dapat menjadi ajang promosi bagi pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau. Harapan ini disampaikan saat menghadiri pembukaan Kaltim Fest 2023 di Samarinda Convention Center pada Jum’at (8/7/2023).

“Tentu ini dapat menjadi ajang promosi bagi Kabupaten Berau pada tingkatan provinsi bahkan nasional, bahwa kabupaten Berau memiliki obyek wisata dan ekonomi kreatif yang tidak kalah dengan tempat-tempat lain” kata Gamalis disela-sela meninjau stand pameran Kaltim Fest 2023.

Gamalis menyampaikan syukur atas keikutsertaan Berau ada ajang ini dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap pihak yang telah ikut berpartisipasi mengikuti ajang Kaltim Fest 2023 ini diantaranya Dinas Pariwisata, Dekranasda, dan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Berau.

“Melalui keikutsertaan Dinas Pariwisata, Dekranasda dan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Berau, diharapkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau dapat semakin maju dan berkembang” ujar orang nomor dua di Bumi Batiwakkal ini.

Tidak lupa Gamalis juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau atas perannya dalam memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini berharap Kaltim Fest 2023 berjalan sesuai harapan. Isran Noor juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut berperan dalam Kaltim Fest 2023.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan pada Kaltim Fest 2023 ini. Terutama peserta dari kabupaten kota dari Kaltim. Karena ini menunjukkan bahwa potensi pariwisata Kaltim besar. Utamanya pariwisata bahari di Kabupaten Berau” kata Isran Noor.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur Ahmad Herwansyah dalam laporannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakan Kaltim Fest 2023 adalah memberikan ruang kreasi seluasnya kepada pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Kalimantan Timur.

Kaltim Fest 2023 digelar selama empat belas hari mulai tanggal 7-15 Juli 2023. Isi kegiatan diantaranya pameran obyek wisata dan ekonomi kreatif, lomba tari, talkshow, pentas seni, dan fashionshow. (*)

By: Admin-TB

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%