Hadiri Pelantikan PMI, Walikota Pesan Terus Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

1 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.my.Id – Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan mengelar Acara pelantikan masa bakti 2023-2028, turut langsung di hadiri Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., di gedung serbaguna kantor Wali Kota Tarakan pada hari Minggu, 25 Juni 2023.

Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., dalam sambutanya Pelantikan ini merupakan hasil dari musyawarah yang dilaksanakan oleh PMI Kota Tarakan pada tanggal 27 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota memberikan apresiasinya kepada PMI yang terus berusaha menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kemanusiaan.

Dia mengakui bahwa kepengurusan sebelumnya telah menjalankan tugas dengan baik, dan harapannya adalah agar pengurus periode ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja PMI.

Dan “Untuk program-program yang telah ada, saya berharap agar dapat dilanjutkan dan lebih dikembangkan lagi,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Hal ini menunjukkan komitmen Wali Kota dalam mendukung upaya PMI dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Selain itu, dalam acara tersebut, Wali Kota juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para donor darah yang telah berkontribusi dalam kegiatan donor darah PMI Kota Tarakan. Tak hanya itu, Wali Kota juga melepas kontingen Jumbara Nasional PMR IX tahun 2023.

Acara pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka Pemerintah Kota Tarakan kepada ketua kontingen.

Dukungan dan apresiasi dari Wali Kota dikesempatan tersebut diharapkan dapat mendorong semangat kerja PMI untuk terus memberikan pelayanan kemanusiaan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tarakan. (*)

By : Admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%