Hadiri Pelantikan KPMKB Makassar, Gubernur Zainal Beri Apresiasi

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MAKASSAR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum, menghadiri acara pelantikan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bulungan (KPMKB) Makassar periode 2023-2025 di Gedung Mulo, Kota Makassar pada, Jumat (24/02/23) malam tadi.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Syarwani S.Pd., MSi selaku Bupati Bulungan sekaligus secara reami melantik kepengurusan KPMKB Makassar 2023-2025.

Sementara hadir mendampingi Gubernur, Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Kaltara, dan Kepala Biro Pemerintahan Kaltara.

Atas nama peribadi dan Pemprov Kaltara, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan KPMKB Kota Makassar.

“Saya sangat bahagia karena bisa hadir, bersilaturahmi dan bisa bertatap muka langsung dengan anak-anak ku yang ada di Makassar ini,” ucapnya.

Gubernur berharap untuk mahasiswa-mahasiswi Kaltara yang ada di Makassar, agar setelah menyelesaikan kulianya dapat kembali ke Kaltara, untuk membangun daerah Kaltara.

Gubernur menyampaikan bahwa, saat ini Kaltara, khususnya Kabupaten Bulungan tengah dilirik oleh banyak investor. Salah satunya megaproyek kawasan Industri KIHI/KIPI di Tanah Kuning serta Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kayan.

“Megaproyek di Kaltara, salah satunya itu dibangun di Bulungan. Untuk itu, saya dan Pak Bupati memprioritaskan putra putri lokal yang ada di Kaltara. Jadi, mulai dari sekarang kita harus siapkan Sumber Daya Manusia (SDM)-Nya,” ujarnya. (admin-TB)

sumber-dkisp,

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%