Hadiri Isra Mi’raj Dirangkai Milad BKMT ke 42, Sekprov Ingatkan Isra Mi’raj Refleksi Kehidupan

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

TANJUNG SELOR, realitas9.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum diwakili oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara Dr H Suriansyah M.A.P, menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Istiqomah yang dirangkai dengan Perayaan Milad PW Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ke 42 tahun, Sabtu (11/3/2023) pagi tadi.

Peringatan Isra Mi’raj mengusung tema “Melalui Hikmah Isra Mi’raj Wujudkan Generasi Taat Ibadah Beramal Berbakti Membangun Negeri”, diawali dengan pembacaan Khotmil Quran oleh ananda, Mutia Afifah.

Semoga peringatan Isra Mi’raj ini, menjadi momentum untuk dapat menjaga kualitas keimanan serta dapat menambah manfaat yang lebih baik untuk umat.

Sekprov Suriansyah menyampaikan harapannya untuk semangat peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dapat menjadi reflesi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari serta tugasnya berdasarkan keahlian kemampuan masing-masing.

“Saya berharap BKMT Kaltara terus dapat meningkatkan peranan dalam melakukan kegiatan majelis taklim yang ada di Kaltara, semoga sekaligus dapat menciptakan pengaruh pada hidup yang memiliki kualitas dan hidayah yang baik dalam kehidupan,” harap Sekprov.

Tampak hadir Kakanwil Kemeneg Kaltara Drs. H. Saifi, M.Pd, mewakili Bupati Bulungan Asisten I Pemerintahan H. Djamal, Ketua MUI Provinsi Kaltara, Ketua MUI Kabupaten Bulungan, Ketua Baznas Kaltara, Perwakilan Komunitas Majelis, serta Imam dan pengurus Masjid Agung Istiqomah. (admin-TB)

sumber-dkisp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%
Instagram
WhatsApp