Gubernur Kaltara Serahkan Dana Hibah untuk Rehabilitasi Lapangan

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

TARAKAN, TeropongBorneo.My.Id – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainai A. Paliwang S.H., M.Hum melakukan kunjungan ke Markas Yonif Raider 613 Raja Alam Kota Tarakan, Kamis (25/5/2023).

Gubernur Kaltara didampingi sejumlah pejabat dari lingkup Pemprov Kaltara, hadir pula Komandan Resor Militer (Danrem) 092/Maharajalila, dan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 24/Bulungan Cakti.

Dalam kesempatan itu, mewakili Pemprov Kaltara, Gubernur Kaltara menyerahkan secara simbolis bantuan hibah senilai Rp 1 miliar untuk kegiatan rehabilitasi lapangan di lingkungan Yonif Raider 613 Raja Alam.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kegiatan-kegiatan keprajuritan yang mudah-mudahan tahun ini bisa diselesaikan,” ujar Gubernur Zainal Paliwang.

Gubernur Kaltara mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah melakukan pengamanan di wilayah perbatasan.

“Keberadaan TNI sangatlah penting. Kaltara yang notabene berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga, perlu mendapat perhatian khusus dalam hal penjagaan dan keamanan sebagai beranda terdepan NKRI,” kata Zainal Paliwang.

Disampaikan juga, bahwa Kaltara mendapat peringkat ke-2 sebagai provinsi “Teraman se Indonesia, Gubernur Kaltara berharap agar hal ini dapat terus dipertahankan.

“Semoga bisa terus dipertahankan, bekerja secara ikhlas dan sungguh-sungguh untuk bersama-sama mengamankan Kaltara Ruma Kita,” ucap Zainal Paliwang.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan saat tiba di markas Yonif Raider 613 yang terletak di Jalan Pamusian, Kecamatan Tarakan Timur itu.

“Terima kasih kepada pasukan Yonif Raider 613, saya tidak menyangka akan disambut seperti ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutup Gubernur Zainal. (admin-TB/dkisp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%