Gubernur Kaltara Kembali Ukir Prestasi

1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

BALI, TeropongBorneo.My.Id– Prestasi membanggakan kembali diukir oleh Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum. Dimana dalam gelaran Indonesia Future Leaders Awards (IFLA) 2023, Gubernur Kaltara berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.

Yakni “Best Future Leaders Indonesia 2023 Innovation Service In Public” dari Asia Global Council, dan “Innovator of The Year in Education 2023” dari International Education Group (IEG) Campus dan Seven Media Asia.

Adapun pemberian penghargaan berlangsung Trans Resort Bali, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat malam (23/6/2023). Best Future Leader Indonesia 2023 ini diberikan kepada para pemimpin Inspiratif terbaik.

Meliputi Kepala Daerah, Legislatif atas pencapaian kinerja dan prestasi ke-Pemimpinan juga melakukan Perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan kemajuan bangsa.

Sedangkan Innovator of The Year Education 2023, diberikan oleh IEG Campus berdasarkan kepemimpinan dan dedikasi luar biasa Gubernur Kaltara dalam bidang pendidikan.

Gubernur Kaltara, Zainal Paliwang mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini, katanya, semakin memotivasi dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Utara. Tentunya, penghargaan ini untuk masyarakat Kalimantan Utara,” ujarnya.

“Dan tak lupa, kepada IEG Campus dan Seven Media Asia yang selalu memberikan inspirasi bagi kepala-kepala daerah untuk selalu berinovasi, selalu bekerja keras untuk memajukan pendidikan dan kesehatan di provinsi, kabupaten/kota di Indonesia ini,” pungkasnya. (dkisp)

By : admin-TB/ER.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%