Gubernur Kaltara Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Bulungan Ke 63 Tahun

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

TANJUNG SELOR – Bertempat di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum bersama Ketua TP PKK Hj. Rachmawati Zainal hadiri Upacara dalam rangka perayaan Hari Jadi ke-233 Kota Tanjung Selor dan ke-63 Kabupaten Bulungan, pada kamis (12/10) pagi.

Turut hadir dalam upacara ini Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd beserta istri, Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala beserta istri, Kapolda Kaltara Irjen (Pol.) Daniel Adityajaya beserta istri, Komandan Resor Militer (DANREM) 092/Mhl Brigjen TNI Ari Estefanus dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) serta tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bulungan.

Dibawah terik sinar matahari pagi, acara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Bupati Bulungan Syarwani dan disaksikan para tamu undangan serta peserta upacara.

Kali ini para peserta serta tamu undangan yang hadir dalam upacara ini diwajibkan mengenakan pakaian adat daerah masing-masing sebagai bentuk kebanggaan dengan budaya daerah.

Perayaan Hari Jadi tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bulungan mengusung tema “Membangun SDM yang Unggul Menuju Bulungan Bisa, Maju dan Sejahtera” sebagai tema utama, dengan harapan dengan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Bulungan semakin maju dan sejahtera.

Setelah rangkaian upacara selesai, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para praktisi seni dan budaya, baik individu maupun grup/kelompok yang berkontribusi untuk Kabupaten Bulungan.

Juga kepada para pemenang lomba inovasi, serta kepada para pemuda-pemuda teladan daerah yang berprestasi di berbagai bidang. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur, Kapolda, Bupati serta Forkopimda dan tamu undangan yang hadir.(dkisp)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%