Gelar Safari Natal, Syarwani Ajak Masyarakat Bangun Silaturhami.

1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

BULUNGAN – Bupati Bulungan Syarwani Bersama Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala, Kapolres Bulungan dan Dandim 0903 Bulungan melakukan Syafari Natal di Gereja Kema Injil Indonesia (GKII) jemaat Jelarai Tengah. Jumat malam, (16/12/22).

” Malam ini, saya bersyukur, dan senang bisa berada di tengah-tengah jemaat GKII yang sedang berbahagia merayakan natal. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bulungan, saya menyampaikan selamat berbahagia kepada umat kristiani, khususnya jemaat GKII yang saat ini tengah merayakan natal,” ungkap Syarwani.

Syarwani mengatakan bahwa momentum perayaan hari natal ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan juga dapat membangun silaturhami bagi kita semua.

” Saya meyakini semua agama yang ada di indonesia mengajarkan kedamaian, kebaikan bagi umatnya, diharpakan ini dapat menjadi bahan kita dalam menciptakan dalam saling mencintai, ” ujar Syarwani.

Bulungan memiliki masyarakat yang beraneka ragam, berbagai suku dan agama ada di di Kabupaten Bulungan, maka itu janganlah keberagaman itu menjadi perpecahan bagi kita.

” Tentu menjadi kewajiban Pemda Bulungan dan masyarakat Bulungan, untuk menjaga kedamaian, menjaga kebersamaan, menjaga toleransi. Sehingga ini menjadi pindasi kita dalam membangun kabupaten Bulungan yang kita cintai,” ujar Syarwani.

Syarwani mengatakan menjadi syarat mutlak bagi kita semua di Kabupaten Bulungan tanpa membedakan suku ras dan agama. Karena masyarakat bulungan memiliki kewajiban bersama dalam membangun kabupaten bulungan.

” Saya mengajak kepada semua, mari kita bergandengan tangan untuk menjaga, merawat kedamaian ini, jaga toleransi untuk Bulungan yang aman dan damai,” tuntas Syarwani. (admin-TB/LS).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%