Bupati – Wabup Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

BULUNGAN, TeropongBorneo.My.Id – Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha, SH, SIK memimpin upacara dan syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2023 pada Sabtu (1/7).  

Kapolresta dalam arahannya menegaskan, Polri adalah milik semua baik pemerintah maupun masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat,” tandasnya dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si, Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si serta jajaran DPRD dan Forkopimda di Mapolresta Bulungan.

Bupati, keberlanjutan dan perkembangan Polri saat ini patut disyukuri sebagai salah satu pilar perekat keutuhan NKRI. Polri juga berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif seria terobosan-terobosan lainnya.

“Hal tersebut mulai menampakkan hasil positif yang ditunjukkan dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ungkapnya.

Kapolresta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran Forkopimda Bulungan yang telah bekerjasama, bersinergi dan mendukung berbagai upaya perbaikan institusi Polri khususnya Polresta Bulungan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para sesepuh Polri, purnawirawan, warakawuri yang senantiasa memberikan masukan dan konstribusi positif untuk perbaikan Polri ke depan.

Kapolresta tidak ketinggalan mengucapkanterima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih baik.

“Di momen yang penuh khidmat ini pula, saya mengajak seluruh hadirin untuk bersama menundukkan kepala sejenak seraya mendoakan para Pahlawan Kusuma Bangsa, khususnya anggota Polri yang telah gugur mendahului kita diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujarnya.

Kegiatan turut diisi pemberian penghargaan kepada polisi teladan di jajaran Polresta Bulungan. (*)

By : admin-TB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%