Bupati Salurkan Bantuan dan Hibah di Kampung Tias

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

BULUNGAN, teropongborneo.my.id – Momen Ramadhan 1444 H / 2023 M dimanfaatkan Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyalurkan sejumlah bantuan dan hibah ke daerah Kampung Tias di Kecamatan Tanjung Palas Tengah pada Jumat (31/3).

Bantuan antara lain dana hibah Rp150 juta untuk Masjid Al Hidayah dan Rp160 juta untuk TK TPA Nur Hidayah TIas.

Bupati didampingi jajaran Pemkab, DPRD dan Forkopimda juga menyalurkan 100 paket sembako untuk warga Tundun, 20 mushaf Al Quran dari Kantor Kementerian Agama Bulungan untuk Musala Nurul Hidayah serta bantuan pangan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disalurkan bertahap pada Maret, April dan Mei 2023.

“Manfaatkan bantuan – bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati. Dilanjutkan, bantuan dana hibah dapat digunakan untuk kepentingan pengembangan keagamaan seperti membangun tempat taman baca Al-Quran serta kegiatan keagamaan lainnya.

Ditegaskan, Kampung Tias dan warganya merupakan bagian dari Kabupaten Bulungan. Bupati pun menyampaikan terima kasih kepada semua warga Tias yang telah membantu pemerintah menjaga keamanan dan ketentraman.

“Saya yakin dan percaya jika kerjasama dan kekompakan ini terus kita tingkatkan maka hal ini akan dapat membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Bulungan,” tandas Bupati yang turut berbuka puasa serta ibadah berjamaah bersama masyarakat Kampung Tias. (admin-TB/Prokompin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%