Bupati Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran 1444 H/2023

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Malinau – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. menyampaikan rasa hormatnya kepada seluruh ASN maupun Non ASN yang telah berkenan hadir pada apel pagi ini, Rabu (26/04).

“Salah satu bentuk tanggung jawab kita adalah hadir tepat waktu sesuai jadwal yang telah di atur,” ujar Wempi dalam arahannya saat memimpin apel yang dilaksanakan di halaman Panggung Budaya Padan Liu’ Burung.

Apel pagi ini merupakan apel perdana yang dilaksanakan Pemkab Malinau usai menjalani libur lebaran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Setelah kembali ke ruang masing-masing segera kerjakan tugas-tugas yang mungkin belum selesai karena memasuki waktu lebaran,” imbuhnya.

Wempi berharap seluruh ASN maupun Non ASN untuk tidak memperpanjang liburnya kecuali ada hal mendesak yang pada prinsipnya memang harus dikerjakan. Dengan tetap memberi laporan kepada pimpinan secara berjenjang.

Sebagaimana diketahui bahwa tahun ini APBD Malinau lebih baik dari tahun sebelumnya. Terlebih akan ada beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan yakni HUT RI, HUT Kabupaten Malinau (IRAU) serta beberapa event olahraga seperti Bupati Cup untuk umum maupun pelajar.

Untuk itu diharapkan pelaksanaan kegiatan di masing-masing OPD untuk bisa segera dilaksanakan secara maksimal.

“Semoga di tahun ini kita lebih bersemangat lagi, lebih kompak lagi dan terus bersama-sama menjaga dan merawat Malinau yang kita cintai ini,” tuturnya. (admin-TB).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%