Bupati Nunukan Resmi Membuka Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT kabupaten Nunukan ke 24 

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun ke – 24 Kabupaten Nunukan tahun 2023 di Paras Perbatasan, Senin (09/10).

Turut hadir Wakil Bupati Nunukan, jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan, Sekretaris Daerah, para asisten, staf ahli, para OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan serta instansi vertikal.

Tiga hari lagi, kabupaten nunukan akan genap berusia 24 tahun, dalam kesempatan itu Bupati Laura mengajak untuk menyambut momentum hari jadi pada tahun ini dengan penuh rasa syukur, kegembiraan, dan keyakinan yang kuat bahwa hari – hari mendatang akan semakin baik.

“Sebagai ungkapan dari rasa syukur dan sikap optimisme kita dalam menyongsong masa depan, maka malam ini saya mengajak seluruh masyarakat di kabupaten nunukan untuk merayakan semua hal yang telah kita capai bersama – sama hingga saat ini. Kekurangan dan kesalahan tentu selalu ada, namun semua itu harus dijadikan pelajaran berharga untuk perbaikan di masa depan”, ungkap Laura.

Laura juga mengajak untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerukunan diantara masyarakat. Jangan sampai suasana yang begitu aman, damai dan kondusif selama ini, dinodai dan diganggu oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya percaya, kemajuan dan kesejahteraan bersama akan mampu diwujudkan jika pemerintah dan seluruh elemen di masyarakat bisa bersatu padu dan bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Nunukan. Maka pesan saya, teruslah belajar, bekerja dan berkarya, memberikan yang terbaik bagi bangsa, negara dan Kabupaten Nunukan yang kita banggakan”, ujarnya.

Pembukaan Paras Fest tersebut dirangkaikan juga dengan Pengukuhan Bunda Literasi oleh Bupati Laura kepada Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hj. Sri Kustarwati, Launching Pencanangan Transaksi Digital oleh Bupati Laura dari Bapenda Kabupaten Nunukan dan Penyerahan Bantuan Sekolah oleh LHP kepada anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB).

Sebelum mengakhiri sambutannya, Laura mengucapkan selamat atas terbentuknya Bunda Literasi di Kabupaten Nunukan. Laura optimis, keberadaan bunda – bunda literasi ini akan mampu meningkatkan minat baca di tengah masyarakat.

Laura turut memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Nunukan yang telah mencanangkan Desa Tanjung Karang Kecamatan Sebatik sebagai desa digital, sehingga masyarakatnya memiliki kemudahan dalam membayar pajak, terutama pajak bumi dan bangunan. (*)

By Admin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%