Bupati Malinau Beri Arahan Kepada TFP2D

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MALINAU – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. beri pengarahan dan pembekalan kepada Tenaga Fasilitator Program Pemerintah Daerah (TFP2D) yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (31/01).

“Saya ingin mempertegas bahwa tenaga fasilitator, kita perpanjang masa tugas dan pengabdiannya. Karena ada harapan, target yang ingin kita capai bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi dan 5 program pemerintah daerah,” ujar Wempi dalam arahannya.

Ia juga ingin mengetahui sejauh mana pemahaman masyarakat tentang visi, misi dan 5 program pemerintah daerah serta bagaimana strategi dari tim fasilitator dalam menghadapi tantangan dan rintangan pada tahun 2023 ini.

Seperti yang diketahui bahwa ada beberapa desa di Kabupaten Malinau masuk dalam kategori stunting. Karena itu, Wempi ingin tim fasilitator bisa membantu mencari solusi untuk mencegah hal ini.

“Ini harus kita bantu selesaikan sehingga persoalan ini tidak hanya menjadi tugas dinas terkait,” ucapnya.

Kemudian terkait dana APBD yang tahun ini mendapatkan penambahan, desa juga akan mendapatkan penambahan dana khususnya dalam mengembangkan budaya yang ada di desa.

Penambahan dana ini sebagai wujud dukungan pemerintah daerah kepada desa yang berprestasi. Karena itu, Wempi ingin tim fasilitator membangun strategi komunikasi dengan desa dalam pengembangannya.

“Oleh sebab itu, beri semangat dan pendampingan kepada masyarakat dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah,” tuturnya. (admin-TB/dkispmalinau).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%